Tempat Wisata di Bekasi yang Romantis Abis, 3 Tempat Ini Bisa Jadi Rekomendasi terbaik Buat Anda dan Pasangan
Tempat wisata di Bekasi

Bagikan:

Kali ini kita bakalan explore ke lokasi wisata bekasi yang katanya romantis dan sangat cocok untuk anda kunkungi bersama yang terkasih.

Nampaknya di Kota Patriot ini ada beberapa lokasi yang bisa dijadikan destinasi lokasi bersantai yang romantis dan berkesan. Disana anda bisa nyoba mengunjungi tiga tempat yang cukup romantis di Bekasi bareng orang tersayang.

Dunia Salju

Tahukah anda, di Bekasi ada nuansa salju lho. Di Revo Town Mall yang berlokasi di Jalan A. Yani, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan ada wahana Dunia Salju di zona parkir luar sebelah utara mall. Konsepnya hampir sama dengan Snow World di Ancol dengan ruangan berdekorasi salju yang menawan.

Efek hujan salju di dalam ruangan bersuhu menempuh 2 derajat Celsius ini membikin suasana romantis serasa musim salju di Eropa. Pahatan balok es berbentuk pohon, penguin, kereta Sinterklas, dan tempat duduk benar-benar sesuai dibuat latar belakang foto berdua.

Untuk masuk ke dalam wahana Snow World International Revo Town dikenakan karcis seharga Rp 50 ribu bagi anak-anak mulai umur satu tahun sampai memiliki tinggi badan optimal 140 cm. Sementara untuk dewasa, karcis yang seharusnya dibeli seharga Rp 60 ribu untuk sekali masuk.

Rumah Pohon

Tempat wisata di Bekasi, Rumah Pohon bisa menjadi pilihan yang tepat jika kamu ingin aktivitas outdoor yang seru. Kamu bisa berfoto atau sekadar bersenda gurau sambil menatap keindahan alam dan menikmati udara segar.

Tempat wisata ini dipenuhi dengan aneka pepohonan rindang yang menghijau. Sangat sesuai untuk melepaskan beban pikiran dan bersantai bersama pasangan. Kamu juga bisa menjajal wahana outbound yang ada seperti flying fox, jembatan gantung, dan panjat dinding.

Oh iya, tiket masuk ke tepat ini Rp 70 ribu per orang. Cukup sebanding dengan kepuasan yang bakal kamu dapatkan di sini. Yang jelas kamu bisa menikmati rumah-rumah kayu yang dibangun di atas cabang pohon. Fasilitas lain yang nggak kalah seru adalah permainan labirin yang terbuat dari rumput dan pepohonan.

Yang ingin lebih ekstrem bisa menjajal kendaraan ATV untuk mengelilingi kawasan wisata ini. Tiket ATV Rp 40 ribu per orang. Nggak heran jika tempat menjadi salah satu favorit saat liburan. Jadi kamu yang ingin suasana romantis, usahakan datang saat bukan waktu liburan ya.

Jembatan Cinta Marunda

Jembatan ini mirip dengan jembatan yang ada di Pulau Seribu. Diketahui juga sebagai Jembatan Muara Tawar sebab letaknya berdekatan dengan daerah pelelangan ikan Muara Tawar. Posisi tepatnya ada di tempat Tarumajaya Bekasi.

Jembatan ini cukup menarik sebab strukturnya terbuat dari kayu dengan cat warna-warni. Dari jembatan, anda bisa menatap lautan luas. Dijamin anda bakal dibuai semilir angin laut ketika bercengkrama dengan orang tersayang.

Lokasi ini juga sesuai untuk memancing lho. Apabila hanya sekedar merasakan estetika laut anda dapat duduk bersantai di gazebo yang dikelilingi pohon mangrove. Jangan lewatkan juga masakan olahan ikan dan makanan laut lain di kios yang ada di sekitar.

Selain Lokasi wisata romantic di Bekasi ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!