Rekomendasi Film Netflix 2020 Untuk Habiskan Waktu
Nonton (Unsplash@ytcount)

Bagikan:

Bekasi - Ada beragam film yang dapat ditonton di Netflix, mulai dari genre mengasyikan, horor, sampai komedi. Daftar saran film Netflix 2020 bahkan dapat menolong anda untuk merasakan hari.

Netflix tidak cuma menyediakan film Barat tapi juga film Indonesia, Korea Selatan sampai India. Bila tertarik, Anda dapat abonemen dengan harga mulai Rp 54.000 sampai Rp 153.000 per bulannya.

Penasaran apa saja Rekomendasi film Netflix 2020 yang patut ditonton? Segera} saja, berikut VOI sudah merangkum 3 review lengkapnya.

Rekomendasi Film Netflix 2020

1. Crazy Rich Asian

Film ini mengisahkan seorang wanita bernama Rachel. Dia mempunyai kekasih bernama Nick Young yang baru dikenal sebagai putra dari orang kaya Singapura.

Ketika berjumpa keluarga Nick Young, Rachel wajib|mesti berurusan dengan sebagian hal, seperti tradisi keluarga sang kekasih. Pasalnya, Rachel dikenal besar di Amerika sehingga kurang mengenal bagaimana tradisi orang Asia. Nah, bagaimana kelanjutan kisah cinta mereka?

2. Mother

Mother mengisahkan relasi yang tak sehat antara ibu bernama Akiko dan putrinya bernama Shuhei. Dampaknya hal itu memengaruhi tingkah laku, keputusan, sampai emosional sang putri.

Akiko dikenal gemar berjudi sampai diusir dari rumah orang tuanya. Dia hidup tak jelas dan suka bergonta-ganti pasangan. Tapi, Shuhei menganggap sang Ibu adalah satu-satunya pantun dan juga dunia baginya.

Film ini diangkat dari kisah riil dan tayang perdana pada 3 Juli 2020 lalu. Mother  ditayangkan di Netflix pada 3 November 2020.

3. Bloodshot

Film ini diangkat dari sebuah komik populer dan mengisahkan seorang prajurit hebat Ray Garrison. Ray dikenal mati terbunuh dan dihidupkan kembali memakai teknologi mutahir.

Ray malah sukses hidup dan mempunyai energi super. Dia pun sanggup menyembuhkan luka dengan amat pesat. Jangan lupa tonton saran film Netflix ini ya.