Rainbow Garden Bekasi: Rekomendasi Wisata Kekinian di Akhir Pekan
Rainbow Garden Park (Youtube @Salacca95)

Bagikan:

Rainbow Garden menjadi daerah wisata anak kecil dan keluarga di Bekasi yang rekomended untuk menghabiskan hari libur. Bekasi yang notabennya menjadi salah satu kota metropolitan di Indonesia memperkenalkan destinasi liburan kekinian yang layak untuk hiburan berakhir pekan.

Salah satu daerah yang akan memanjakan anak-anak dan keluarga dengan lokasi liburan mengasyikan di Bekasi Jawa Barat ialah Rainbow Garden. Sajian taman tematik keren komplit dengan lokasi foto anti mainstream.

Luas zona Rainbow Garden Bekasi sendiri kurang lebih 3000 meter persegi. Dengan beragam variasi wahana permainan anak-anak, lokasi foto instagenic dan sentra kulineran, pastinya kunjungan anda akan kian mengasyikan.

Wisata yang menyenangkan tak mesti mahal, banyak daerah wisata mengasyikan yang akan memanjakan perjalanan hari libur anda. Kalau anda berkeinginan mengunjungi destinasi wisata Rainbow Garden Bekasi, ada sebagian  info yang dapat anda jadikan acuan sebelum berwisata ke sana.

Tiket Masuk Rainbow Garden Bekasi

Merasakan pesona dan lokasi tamasya Rainbow Garden Bekasi anda tak akan kehilangan banyak tarif. Destinasi Rainbow Garden dapat anda nikmati lokasi dan wahana yang ada dengan mengeluarkan karcis masuk dengan harga Rp.10.000/orang.

Dengan tarif itu, wisata anda dan keluarga di akhir minggu akan lebih menarik. Dengan Harga karcis  yang murah juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri Rainbow Garden Bekasi Jawa Barat. (Harga karcis masuk objek tamasya Rainbow Garden Bekasi dapat berubah tiap waktu dan belum termasuk tarif parkir kendaraan)

Anda dapat mengunjungi destinasi wisata Rainbow Garden kapan saja dan puas merasakan sajian tempat yang ada. Sebab lokasi Rainbow Garden Bekasi buka tiap hari mulai dari jam 10.00 – 22.00 WIB. Bila anda berkunjung di malam hari, panorama lampu-lampu glowing di Rainbow Garden akan menghipnotis siapa saja yang berkunjung.

Lokasi dari Rainbow Garden berada di Kavling Central Niaga, Jl Harapan Indah Boulevard, Pusaka Rakyat, Tarumajaya, Pusaka Rakyat, Kec. Tarumajaya, Bekasi, Jawa Barat. Jika anda ingin kunjungan liburan anda di Rainbow Garden lebih mudah, akses peta lokasi di bawah ini. Dapatkan rute perjalanan terbaik untuk menemani aktivitas berlibur anda di Rainbow Garden Bekasi Jawa Barat.

Selain Rainbow Garden Bekasi ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!