Jelang konser di Indonesia, Jeff Satur Minta Penggemar Siapkan Pita Suara untuk Nyanyi Bareng
Jeff Satur (Instagram @jeffsatur)

Bagikan:

JAKARTA - Kurang dari sebulan menjelang konser pertamanya di Indonesia dalam tajuk LIVE ON SATURN pada 4 Februari 2023, musisi sekaligus aktor asal Thailand Jeff Satur memberikan rekomendasi hal-hal yang dapat para penggemar siapkan dan bawa saat acara nanti.

Melalui pesan video yang diunggah promotor Lumina Entertainment beberapa waktu lalu, Jeff menyebut perlunya penggemar yang akan menonton menyiapkan pita suara mereka agar dapat bernyanyi bersamanya.

"Barang-barang yang aku sarankan untuk kalian bawa ke konserku adalah pertama bawa pita suara kalian, jadi kalian bisa bernyanyi bersamaku," tutur dia dikutip Antara.

Kedua, pelantun Stranger itu, menyebut teman-teman termasuk sesama Saturdayss atau penggemar dirinya untuk menikmati suasana konser. Ketiga, para penggemar perlu membawa semua kekhawatiran dan kerisauan mereka.

"Tinggalkan semuanya di sana, jangan bawa pulang kembali dan enjoy konsernya bersama-sama," kata Jeff.

Indonesia menjadi negara pertama untuk tur konser LIVE ON SATURN Jeff Satur. Konser ini akan berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta. Tiket acara yang dijual pada 19 Desember 2022 dan dibanderol mulai dari Rp650 ribu hingga Rp2,6 juta di online travel agent (OTA) telah habis terjual, menurut pantauan pada Rabu ini.

Jeff Satur lahir di Bangkok, Thailand, pada 6 Maret 1995. Dia dikatakan sebagai artis multi talenta yang sedang naik daun dengan kemampuan menyanyi dan memainkan banyak alat musik.

Jeff telah berkecimpung di industri musik selama hampir sepuluh tahun dan sekarang bergabung dengan WAYFER RECORDS (Warner Music Thailand), dan dengan cepat mendapatkan daya tarik dan membangun basis penggemar yang solid.

Sebagai artis solo, dia memiliki beberapa video cover populer di YouTube, dan membuat dan memproduksi soundtrack asli serial televisi terkenal di beberapa wilayah Asia.

Selain karir musik, dia memiliki hasrat untuk berakting di serial televisi sebagai model (baru-baru ini di GQ dari pemilihan populernya pada tahun 2021), pendukung nama merek, dan banyak lagi.

Musik Jeff Satur dengan WAYFER RECRDS mengusung musik-musik yang segar, modern, dan baru dengan berbagai genre seperti pop, suara 80-an, R&B, hip-hop. Filosofi hidup Jeff Satur yang tidak terikat pada satu genre tertentu dikatakan menjadi inspirasi bagi banyak penggemar Thailand dan internasional.