Prakiraan Cuaca Bekasi Hari Ini, BMKG: Waspada Potensi Hujan Disertai Kilat
Ilustrasi Cuaca (pixabay.com)

Bagikan:

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan, sebagian besar wilayah Jawa Barat dan Bekasi hujan ringan pagi ini, Selasa (16/02/2021). Sementara, hujan sedang diprediksi akan terjadi di sebagian besar wilayah ini pada siang hari.

Prediksi Cuaca Bekasi

Kemudian, pada malam hari Bekasi diprediksi cuaca akan hujan ringan di seluruh wilayah, dan berawan di sebagian besar wilayah pada dini hari.

Adapun, suhu udara di wilayah Bekasi hari ini diperkirakan oleh BMKG ada di antara 21 hinga 31 derajat celcius, dengan tingkat kelembapan diperkirakan mulai dari 65 hingga 95 persen.

Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada pagi, siang/sore hingga malam dan dini hari di wilayah Bekasi, Karawang, Bogor, Depok, Purwakarta, Subang, Indramayu, Cirebon, Majalengka, Kuningan, Sumedang, Bandung, Sukabumi, Cianjur, Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran.

Selain perkiraan cuaca Bekasi hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!